Mereka Panik...!!! Mereka Bikin HOAX Deklarasi FPI Mendukung Anies Baswedan Calon Presiden

[PORTAL-ISLAM.ID] Baru saja even internasional Formula E yang digagas Anies Baswedan menuai sukses besar dihelat di Sirkuit Ancol Jakarta, yang membuat nama Anies Baswedan makin meroket, rupanya pihak sebelah kepanasan... lalu membuat HOAX akan adanya Aksi dan Deklarasi FPI mendukung Anies Baswedan sebagai Calon Presiden.

Dalam selebaran HOAX mengatasnamakan FPI itu bahwa Aksi dan Deklarasi akan dilaksanakan hari Senin, 6 Juni 2022, di Patung Kuda, Jakarta Pusat.

Arahnya sudah bisa ditebak. Anies akan distigma dengan kodran kadrun radikal radikul. Itulah mainan dan jualan mereka untuk menakut-nakuti rakyat. Mereka akan terus memfitnah Anies seperti itu. Mereka takut Anies Baswedan benar-benar akan jadi Presiden RI 2024. 

Mereka ini adalah kaki tangan dan kacung-kacung oligarki hitam, yang takut dengan Anies Baswedan, setelah sebelumnya tersingkir secara menyakitkan di Ibu Kota Jakarta.

Front Persaudaraan Islam (FPI) melalui akun resmi twitter Humas DPP FPI langsung mengkonfirmasi HOAX selebaran itu.

"DENGAN TEGAS KAMI SAMPAIKAN, BAHWA SELEBARAN INI HOAX !!!" tulis akun twitter Lembaga Informasi Persaudaraan @DPP_LIP.

Gerombolan pembuat HOAX ini sepertinya satu gerombolan dengan HOAX Surat Pemberitahuan ke Polisi akan adanya Aksi Santri Madura menolak kedatangan Ustadz Abdul Somad.