Formula E Jakarta Disiarkan Langsung RCTI, MetroTV, iNewsTV dan Live Streaming, Ini Jadwalnya!

[PORTAL-ISLAM.ID] JAKARTA - Akhirnya, hari yang ditunggu telah tiba. Sejarah akan terukir saat Jakarta untuk pertama kalinya menjadi tuan rumah Formula E.

Balapan mobil listrik terelite di dunia itu akan berlangsung di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Ancol, Sabtu (4/6/2022), pukul 15.00 hingga selesai. 

Sebelum balapan berlangsung, para pembalap Formula E lebih dulu mentas di sesi latihan bebas 1 hingga 2 dan kualifikasi.

Ketiga sesi itu penting untuk para pembalap sebelum mentas dalam balapan sesungguhnya. Apalagi, ke-22 pembalap Formula E belum akrab dengan JIEC.

Para pembalap Formula E butuh waktu untuk mempelajari sirkuit sepanjang 2,37 km dengan 18 tikungan tersebut. Pembalap mana pun yang memahami tata letak JIEC lebih baik, dinilai punya keuntungan dalam balapan sore nanti.

Jadwal E-Prix Jakarta hari ini:
FP1 - 07:15 WIB
FP2 - 09:00 WIB
Kualifikasi - 10:40 WIB
Race - 15:00 WIB

*Catatan: Hasil Free Practice 1 (Latihan Bebas 1) dari E-Prix Jakarta baru saja selesai (yang dimulai pukul 07.15 WIB). @oliverrowland1 jadi yang tercepat di sesi ini, @sebastien_buemi 0.09 detik di belakangnya, dan @lucasdigrassi ketiga.
Next πŸ‘‰ FP2 - 09:00 WIB

Saksikan balapan mobil listrik kelas dunia Formula E di iNews pukul 10.30 WIB dan balapan live di iNews serta RCTI pukul 14.45 WIB, serta MetroTV.

πŸ‘‰Live Streaming Free Practice hingga Race bisa disaksikan di chanel offical Youtube Formula E: https://www.youtube.com/c/FIAFormulaE/videos