MASYA ALLAH... Seorang wanita Inggris mengumumkan masuk Islam pada usia 84 tahun, “Saya akan hidup sebagai seorang Muslim dan saya akan mati sebagai seorang Muslim”

[PORTAL-ISLAM.ID]  Wanita Inggris, Maryam -atau Mary begitu nama dia sebelum masuk Islam- mendokumentasikan pengalamannya berpuasa di bulan Ramadhan untuk tahun ketiga (2022) setelah dia masuk Islam pada 2019.

Maryam (Mary) masuk Islam tiga tahun lalu saat usianya 84 tahun.

Dilansir Aljazeera, Maryam, 87, mempublikasikan melalui akun Instagramnya - yang dijalankan oleh salah satu temannya - video dan foto sejak awal perjalanannya dengan Islam.

Banyak yang berinteraksi dengan video klipnya di mana dia berbicara tentang kecintaannya pada puasa, setelah pertanyaan dari followersnya tentang bagaiman puasanya meskipun usianya sudah tua.

Awalnya dia dianjurkan untuk tidak berpuasa karena usianya sudah tua.

Temannya berkata kepadanya, “Umurmu sudah 87 tahun, tapi kamu masih ingin berpuasa?” Maryam menjawab, "Ya, tentu saja saya mau."

"Ini hidupku, Islam hidupku, dan akan selalu begitu, sampai aku masuk surga, aku tidak tahu apakah aku akan hidup di tahun depan, tapi setidaknya aku akan masuk surga," tambah Maryam. 

“Saya akan hidup sebagai seorang Muslim dan saya akan mati sebagai seorang Muslim,” tegasnya.

"Ketika saya pergi ke surga, saya akan yakin bahwa saya melakukan hal yang benar, dan tidak ada atau siapa pun yang akan menghentikan saya dari ini," ujarnya.

MASYA ALLAH... 

Ya Allah kabulkan permintaannya, wafatkan dia husnul khotimah dalam Iman Islam.

[Video]