Supermodel Bella Hadid Kesal Instagram Blokir Semua Postingannya Tentang Palestina

[PORTAL-ISLAM.ID]  Supermodel berdarah Palestina-Amerika Bella Hadid yang memiliki 51 juta followers di Instagram mengatakan bahwa Instagram telah memblokir postingannya setiap kali dia memposting sesuatu tentang Palestina.

“Instagram telah menonaktifkan saya dari memposting di insta story– cukup banyak hanya ketika itu terkait dengan Palestina, yang berdasarkan dengan pandangan saya,” katanya kepada majalah mode Harper’s Bazaar, seperti dilansir Anadolu Agency pada Senin (18/4/2022).

“Ketika saya memposting tentang Palestina, saya langsung mendapatkan larangan (shadow banned) dan hanya 1 juta lebih sedikit dari Anda yang bisa melihat story dan postingan saya,” katanya 

Diblokir bayangan (shadow banned) berarti eksposur Anda pada platform media sosial tertentu telah dibatasi dan hanya sedikit yang bisa melihat.

Bella Hadid memprotes Israel saat menyerang jamaah shalat Subuh pada Jumat kemarin.

"Apa yang dilakukan Zionist Yahudi di Masjid Al-Aqsha, pada bulan Ramadhan, hanya bisa dilakukan oleh orang sakit jiwa, dan tidak boleh membenarkan tindakan Zionist Yahudi," ujarnya.

Seperti diberitakan, pasukan zionis Israel menyerbu Masjid Al-Aqsa pada Jumat (15/4/2022) yang melukai ratusan orang.