PDIP Bagi-bagi 10 Ton Migor Saat Langka, Netizen: Mungkin Mereka Juga Tahu Cara Hadirkan Harun Masiku?

[PORTAL-ISLAM.ID]  Pegiat media sosial Aline Yoana Tan mengaku heran Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) bisa membagikan minyak goreng 10 ton.

“Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan PDIP Tiba-Tiba Membagikan 10 Ton Minyak Goreng Yang Saat Ini Langka Di Pasaran 🤔 Mungkin Mereka Juga Yg Tau Cara Menghadirkan Harun Masiku Yang Selama Ini Menghilang 🤔,” tulisnya, dikutip Fajar.id, Selasa, (15/2/2022)

Dalam unggahannya itu, dia menyinggung tindakan PDIP yang membagikan salah satu kebutuhan warga yang saat ini terbilang langka.

“Logikanya : Dia Yang Tau Cara Menemukan Sesuatu Yang Sulit Di Temukan, Biasanya Dia Juga Yang Bikin Hilang 😂,” imbuhnya.

Diketahui, sudah beberapa pekan, minyak goreng menjadi hal yang langka ditemukan. Padahal sebelumnya, pemerintah melalui Menteri Perdagangan telah menyetarakan harga minyak di seluruh wilayah Indonesia.

Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, pasalnya selama ini harga minyak goreng dinilai cukup mahal.

Sejak harga minyak goreng diturunkan dan disetarakan di seluruh daerah, minyak goreng semakin sulit untuk ditemukan.

Sementara Harun Masiku adalah mantan kader PDIP yang kini jadi buronan KPK dalam kasus suap proses pengurusan PAW anggota DPR RI. (selfi/fajar)