Viral Rekaman CCTV... Sudah Mobilnya Main Senggol Aja Motor Yang Diparkir, Ehh Pemilik Motor Juga Dipukuli Sopir Mobil

[PORTAL-ISLAM.ID]  Sebuah video viral di media sosial rekaman CCTV menunjukkan seorang laki-laki berpeci dipukul serta ditendang oleh pengemudi mobil, setelah sebelumnya mobil itu juga menyenggol motor yang diparkir. 

Dari pemberitaan media online, kejadian tersebut di Medan, Sumatera Utara (Sumut). Polisi menyebut korban telah membuat laporan.

Dalam video yang beredar pada Kamis (23/12/2021), tampak satu unit mobil warna hitam memasuki area depan sebuah minimarket. Lalu, mobil itu menyenggol sepeda motor yang terparkir di depannya.

Kemudian, tampak ada wanita turun dari mobil itu lalu masuk ke mini market. Tak lama berselang, seorang pria memakai peci hitam keluar dari minimarket.

Dia tampak seperti berbicara dengan sopir mobil tersebut. Sang sopir yang memakai baju putih, lalu mendekati pria berpeci itu. Dia langsung memukul di bagian wajah pria itu hingga pecinya jatuh.

Tak hanya itu, sang sopir pun menendang serta berulang kali memukul pria berpeci tanpa ada balasan sekali pun.

Pengunggah menyebut lokasi peristiwa itu berada di sebuah mini market yang tidak jauh dari sekolah swasta di Medan.

Pengunggah mengatakan sang pengendara mobil melakukan aksinya karena tak mau memundurkan mobilnya, agar sepeda motor yang berada di depan bisa keluar.

"Informasi yang beredar pengendara roda empat tidak terima kendaraannya diminta mundur agar kendaraan roda dua bisa keluar. Terlihat jelas dari CCTV mobil yang masuk menyenggol sepeda motor yang parkir," tulis pengunggah.

Kanit Reskrim Polsek Deli Tua Iptu Zuhatta mengatakan korban diduga yang dianiaya itu telah melaporkan kejadiannya ke Polrestabes Medan. Dia mengatakan peristiwa itu ditangani oleh Polrestabes.

"Udah buat laporan di Polres korbannya," sebut Zuhatta saat dimintai keterangannya, seperti dilansir detikcom.

[VIDEO]
Baca juga :