Politikus Golkar: Bagi PSI Berbohong Itu Prestasi

[PORTAL-ISLAM.ID]  Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menganggap melakukan kebohongan publik khususnya terhadap kebijakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan termasuk prestasi. 

“Bagi PSI berbohong itu prestasi,” kata politikus Golkar Andi Sinulingga di akun Twitter @AndiSinulingga, Jumat (17/12/2021).

Andi Sinulingga mengatakan seperti menanggapi berita dari tempo.co berjudul “Satpam Gedung Citra Garden 1 Bantah Klaim PSI Sumur Resapan Bikin Banjir”. 

Kata Andi Sinulingga, PSI menganggap semua kebijakan Anies itu salah dan harus diserang. “PSI itu pokoknya asal mangap, yang penting serang Anies sampai lupa pertahanan diri sendiri,” jelasnya.

Dikutip dari tempo.co, satpam kompleks di kawasan Gedung Pertemuan Citra Garden 1, Kalideres, Jakarta Barat membantah bila di daerah itu banjir setelah ada pembuatan sumur resapan. 

Salah satu laporan yang masuk ke Fraksi PSI adalah ada wilayah di Gedung Pertemuan Citra Garden 1, Kalideres, Jakarta Barat justru kebanjiran setelah terbangun sumur resapan. 

“Nggak banjir disitu, kalo dulu iya sempat banjir gede, ini kan sumur resapan nya baru dibikinnya malah ada yang belum selesai,”ucap satpam kompleks Citra Garden 1, Kamis (16/12/2021). [suaranasional]

Satpam Gedung Citra Garden 1 Bantah Klaim PSI Sumur Resapan Bikin Banjir