SENIN Jokowi Bersyukur, SELASA Jokowi Berduka

BETAPA Cepat Kakak @jokowi berubah sikap, kurang dari 2x24 jam

Mohon Kak. 
Dengan Segala Hormat! 
Anda itu PRESIDEN Negara Besar. Konsisten-lah dalam Sikap & Kebijakan !

***

[SENIN]
Jokowi: Kita Bersyukur RI Bisa Kendalikan Krisis Pandemi dan Ekonomi

Presiden Jokowi mengklaim, Indonesia bisa mengendalikan dua krisis tersebut dengan baik.

"Kita bersyukur Indonesia termasuk negara yang bisa mengendalikan dua krisis tersebut dengan baik," kata Jokowi dalam acara Sidang Majelis Pekerja Lengkap (MPL) Persekutuan Gereja-gereja (PGI) di Indonesia melalui tayangan YouTube Yakoma PGI, Senin (25/1/2021).

https://nasional.kompas.com/read/2021/01/25/13121051/jokowi-kita-bersyukur-ri-bisa-kendalikan-krisis-pandemi-dan-ekonomi

[SELASA]
Jokowi Berduka, Kasus Positif Covid-19 Indonesia Tembus 1 Juta Orang

Presiden Joko Widodo berduka kasus positif Covid-19 menembus angka 1 juta orang hari ini. Ia pun menggelar rapat terbatas bersama Menkes Budi Gunadi Sadikin dan sejumlah menteri.

“Hari ini Pak Presiden memanggil rapat terbatas beberapa menteri dan saya dititipi pesan oleh bapak presiden,” kata Budi Gunadi Sadikin dalam keterangan secara virtual seusai menghadiri ratas, Selasa (26/1/2021).

Dalam pesan pertama, Budi mengatakan pemerintah sangat berduka karena banyak masyarakat yang meninggal akibat Covid-19. Selain itu, sambungnya, ada lebih dari 600 tenaga kesehatan yang sudah gugur dalam menghadapi pandemic Covid-19.

Berdasarkan data Kementerian Kesehatan, yang dipublikasikan Humas BNPB, Selasa (26/1/2021), total kumulatif kasus Corona di RI berjumlah 1.012.350 hari ini. 

https://www.kompas.tv/article/141452/jokowi-berduka-kasus-positif-covid-19-indonesia-tembus-1-juta-orang
Baca juga :