INNALILLAHI... Persija Puji Anies atas Kehebatan Stadion JIS, Namun Ada Yang Langsung Semaput

Puji Gubernur Anies, Bos Persija Merinding Lihat Stadion JIS

Manajemen Persija Jakarta bersama Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Jakmania meninjau langsung perkembangan stadion Jakarta International Stadium (JIS) Sabtu, 14 November 2020.

Kegiatan itu dilakukan sambil gowes mengelilingi Stadion JIS, danau sunter dan berakhir di Balaikota DKI Jakarta. 

Direktur Persija Jakarta, Ferry Paulus mengapresiasi Anies yang memberikan waktunya untuk bertatap muka dengan manajemen Macan Kemayoran.

"Sangat luar biasa kegiatan ini. Manajemen Persija mengapresiasi karena Gubernur menyiapkan waktu untuk bisa bersilaturahmi bersama kami," kata Ferry di laman resmi Persija.

Ferry mengaku merinding melihat perkembangan Stadion JIS. Dia menyebut Persija tidak sabar untuk bermain di sana. "Jujur saja saya sangat merinding melihat stadion JIS," ungkapnya.

"Jika nantinya sudah rampung tentunya akan membawa angin segar bagi Persija dan Jakmania. Dengan stadion yang baru, kita akan membawa piala yang baru," sambungnya.

Sementara itu ketua umum Jakmania, Diky Soemarno sangat antusias dengan kegiatan ini. Nantinya Jakmania akan membuat koreo luar biasa saat pembangunan stadion kebanggaan Jakarta tersebut rampung.

“Tentu sangat senang kita banget membawa nama Jakmania bersama Korwil dan Korda serta pengurus pusat ke JIS bersama Gubernur. Intinya janji Gubernur waktu itu sudah terealisasikan. Yang jelas Jakmania akan berkreasi kita akan bikin koreo karena Jakmania dilibatkan dalam pembangunan ini,” tutur Diky.
Perkembangan Stadion JIS tentu menjadi harapan baru bagi Persija dan suporternya. Sebab, selama ini juara Liga 1 2018 itu selalu berpindah kandang.

Mulai dari Stadion Gelora Bung Karno, Stadion Madya, Stadion Patriot Candrabhaga, Stadion Wibawa Mukti hingga Stadion Sultan Agung, Bantul. [Viva]

Bikin Semaput

Persija bahagia, tapi isi kolam dikabarkan pada semaput liat stadion bertaraf internasional ini 😅