Habib Rizieq Pamitan Dari Arab Saudi Ziarah Dulu ke Makam Nabi

[PORTAL-ISLAM.ID]  Imam Besar Habib Rizieq Shihab sudah siap-siap pulang ke Indonesia. Bahkan Habib Rizieq sudah pamitan dengan warga Indonesia di Arab Saudi.

Setelah pamitan dengan warga Indonesia di kota Mekkah, pada Jumat (30/10/2020) kemarin Habib Rizieq ziarah ke makam Nabi di kota Madinah sekaligus pamitan dengan mukimin Indonesia di Madinah.

Habib Rizieq akan umumkan tanggal kepulangannya setelah ziarah ke makam Nabi di Madinah.

Hal itu dikatakan Habib Rizieq baru-baru ini dalam Youtube Front TV yang diunggah, Kamis (29/10/2020) kemarin.

“Insya Allah besok pagi saya sekeluarga dari kota suci Mekkah akan ziarah ke kota suci Madinah Almunawarah untuk bisa ziarah ke makam Nabi Muhammad shollallahu alaihi wasallam, begitu juga bersilaturahim dengan masyarakat Indonesia yanga ada di Madinah sekaligus untuk berpamitan karena Saya dan sekeluarga Insya Allah dalam waktu dekat akan kembali ke Tanah Air dan akan berkumpul dengan seluruh santri yang di (ponpes) Markaz Syariah,” kata Habib Rizieq.

“Jadi doakan mudah-mudahan perjalanan aman, berkah, selamat dan Insya Allah menjadi tayyibah mubarokah. Insya Allah nanti sepulang dari kota suci Madinah baru kita umumkan kapan waktu tepat Insya Allah kapan saya kembali ke Indonesia,” ujar Habib Rizieq.

Selengkapnya video: