'Diam-diam' Ozil Menyediakan 1.400 Makanan Per Hari di 11 Sekolah di Wilayah London Utara

[PORTAL-ISLAM.ID]  LONDON - Klub asal London, Arsenal sudah mencoret nama Mesut Ozil dari daftar 25 pemain skuat The Gunners untuk Liga Europa dan Liga Primer Inggris musim ini.

Diberhentikan Arsenal dari daftar tim, namun amal kebajikan Ozil tidak berhenti untuk kota London.

Pemain muslim kewarganegaraan Jerman itu ternyata 'diam-diam' menyediakan 1.400 makanan setiap hari untuk anak-anak sekolah di London Utara.

Demikian disampaikan Simon Collings, wartawan sepakbola di media Evening Standard. 

"...tanpa sepengetahuan masyarakat luas. Sekolah di Barnet, Enfield dan Hertfordshire mendapat manfaat. Ozil bekerja dengan badan amal lokal. Kejutan kecil yang menyenangkan untuk anak-anak sekolah di Barnet pagi ini saat mereka mengetahui bahwa mereka mendapat makan siang gratis sepanjang minggu dari Ozil," tulis Simon Collings di akun twitternya @sr_collings, Selasa (27/10/2020).

Simon Collings menulis artikelnya di Evening Standard :

Arsenal's Mesut Ozil surprises Barnet students with free school meals
https://www.standard.co.uk/sport/football/arsenal-news-mesut-ozil-free-school-meal-rashford-a4573091.html
Media DailyCanon juga memberitakan..

Mesut Ozil provides 1400 school meals per day in North London
(Ozil Menyediakan 1.400 Makanan Per Hari di 11 Sekolah di Wilayah London Utara)

https://dailycannon.com/2020/10/mesut-ozil-school-meals/
Jurnalis sepakbola the Daily Telegraph dan Sunday Telegraph, Sam Dean juga menulis tentang Ozil do akun twitternya @SamJDean.

"The power of football: Mesut Ozil is providing 1400 meals per day at 11 schools in the north London area. The #AFC midfielder has been paying for meals for charities & shelters since March and this week expanded it to schools."

"Kekuatan sepak bola: Mesut Ozil menyediakan 1.400 makanan per hari di 11 sekolah di wilayah London utara. Gelandang #AFC (Arsenal -red) itu telah membayar makanan untuk amal & tempat penampungan sejak Maret dan minggu ini memperluasnya ke sekolah-sekolah," tulis @SamJDean, 27 Oktober 2020.
Baca juga :