Erdogan: Siapa yang mencoba ganggu Turki dan azan akan berakhir tragis di tangan pasukan khusus kami

[PORTAL-ISLAM.ID] Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan memperingatkan bahwa siapa pun yang mencoba menyerang atau merusak tanah air, bendera dan azan, akan menghadapi nasib yang menyakitkan di tangan pasukan khusus Turki.

Pernyataan itu disampaikan dalam pidatonya selama upacara penyerahan bendera kepada Brigade Komando ke-41 di Tekirdağ hari Jum'at pekan lalu.

Erdogan berkata, “Setiap orang yang mencoba merusak tanah air kami, bendera dan azan kami, harus menyadari bahwa nasib menyakitkan menunggunya di tangan pasukan khusus kami.”

“Syukur kepada Allah, tidak ada bendera unit militer Turki yang pernah jatuh ke tanah sebelum tentara terakhirnya kehilangan nyawanya. Nenek moyang kita, dalam semangat ini, telah mencapai kemenangan epik yang tak terhitung jumlahnya di setiap saat dan di setiap bagian depan perjuangan kita tanpa henti yang telah berlangsung selama seribu tahun di seluruh tanah air kita,” kata Presiden.

Dia menambahkan bahwa “pasukan khusus membangkitkan teror di hati teroris dan musuh dan merupakan sumber keamanan bagi rakyat dan teman-teman Turki.”

“Hari ini juga, Anda terus berulang kali membuktikan melalui kemenangan yang Anda raih bahwa Anda adalah cucu yang mulia dari nenek moyang yang begitu mulia,” ujar Erdogan di hadapan pasukan Turki.

Sumber: Turkinesia