Bikin Terpana! Tengku Zulkarnain bongkar pertemuan HRS dengan Anies Baswedan

Pertemuan HRS dengan Anies Baswedan
[Menaggapi Kritik PDIP]

Saya, Tengku Zulkarnain dengan ini ingin menyatakan bahwa pertemuan malam itu (Selasa 10/11/2020 di rumah HRS Petamburan) berlangsung sesuai Protokol Kesehatan yang ketat. Tidak bersalaman, menjaga Phisical Distancing dan memakai masker standar pula. Dan, saya hadir di sana malam itu...

Dan, di ujung pertemuan itu, ada hal yang membuat saya terpana karena kagum pada sosok Anies ini. Dengan sopan santun dan suara lunak, beliau menawarkan agar segera dilakukan SWAP TES esok harinya bagi seluruh keluarga HRS. 

IB HRS sempat menjawab bahwa beliau sekeluarga sudah di SWAP TES sebelum berangkat pulang dari Jeddah. 

Namun, Anies menimpali semestinya dilakukan SWAP TES ulang setelah pertemuan malam itu. Karena HRS dan keluarga sudah kontak dengan banyak orang. Kata Anies, "Besok akan saya kirim Tim Medis kemari...". Sontak HRS menimpali, "Baik pak Anies...!"

Kejadian malam tadi membuat saya semakin yakin bahwa Anies memang menghormati ulama, tapi juga bertanggungjawab akan tugasnya dalam menangani Pandemi Covid sesuai JUKNIS yang ada. Penghormatan beliau pada Ulama tidak lantas membuat beliau melanggar prosedur Penanganan Covid yang telah beliau buat sendiri.

O, ya satu lagi, beliau datang di luar jam dinas dan memakai mobil pribadi Kijang Inova model lama, bukan milik negara.

Hebat bukan...?

Semoga Anies ke depan semakin MATANG untuk tampil sebagai anak bangsa terbaik dalam memimpin NKRI ke depan.

Pekanbaru, 11 November 2020

Tengku Zulkarnain

[Sumber: IG]
Baca juga :