Bikin NGAKAK Warganet 😂😂.. Beredar Kabar Bakal Ada Aksi Tandingan Seperti Penyambutan HRS di Bandara

Seperti halnya Aksi 212 dengan massa yang spektakuler, kedatangan Habib Rizieq Shihab ke Indonesia di Bandara Soeta dan di Petamburan juga disambut lautan massa yang spektakuler.

Sampai musisi Iwan Fals juga ikut berkomentar. "Wuih Habib Rizieq pulang, rame ya yang jemput," kicau Iwan Fals dalam akun Twitternya, Selasa (10/11/2020).

Ustadz Haikal Hassan Baras menyebut jumlah massa yang menyambut Habib Rizieq mencapai 3 juta. "Kalau google ngitung 3 juta," ujar Ustadz Haikal Hassan dalam akun Twitternya @haikal_hassan, Rabu (11/11/2020).

Habib Rizieq yang sebelumnya disebut oleh Menkopolhukam Mahud MD pengikutnya sedikit, ternyata tidak hanya mengguncang publik tanah air, juga hingga media-media internasional turut berdecak dengan lautan massa yang menyambutnya.

Sontak... kenyataan ini membuat para pembenci HRS, seketika meriang, demam, menggigil.. lalu ngigau gak karuan di sosial media. Ada yang bilang massa HRS dimobilisasi, dananya gede untuk pengerahan massa. Ada juga yang bilang sebagai pengangguran. Bla bla bla... mereka tak bisa menerima kenyataan.

Menanggapi ocehan para pembenci HRS, para pendukung HRS pun dengan enteng menantang mereka daripada cuma koar-koar kayak kesurupan, lebih baik mereka bikin aksi tandingan penjemputan, kerahkan massa yang setara atau bahkan lebih banyak dari massa HRS.

Nah... Rupanya, tantangan aksi tandingan ini bakal terwujud...

Pagi tadi di sosial media ramai... tersiar kabar bakal ada Aksi Tandingan seperti Penjemputan HRS..

Kabar Aksi Tandingan ini... sungguh bikin ngakak warganet ðŸ˜‚😂

Berikut info viral soal Aksi Tandingan: