Mantan Kepala Polisi Dubai Mengatakan Israel Harus Diterima Sebagai Anggota Liga Arab


Mau tau zionis arab?

DUBAI - Letnan Jenderal Dhahi Khalfan Tamim, wakil kepala Kepolisian Dubai dan Keamanan Umum, telah meminta negara-negara Arab untuk menormalisasi hubungan dengan Israel dan mengizinkannya bergabung dengan Liga Arab.

Dalam sebuah wawancara dengan Saluran 12 Israel, Khalfan menyerukan untuk menormalisasi hubungan dengan Israel di tingkat populer, tidak hanya di tingkat resmi, menambahkan bahwa "Israel bukan orang asing, mereka adalah anak-anak negeri ini" dan normalisasi resmi saja tidak berarti apa pun tanpa normalisasi populer.

Khalfan, yang dikenal karena dukungannya yang teguh untuk menormalkan hubungan dengan Israel, menyerukan untuk mengizinkan Israel bergabung dengan Liga Arab dan mengubah nama liga menjadi "Liga Negara-negara Timur Tengah".

Khalfan menulis di Twitter bahwa dia telah mengetahui tentang perjanjian UEA-Israel satu jam sebelum pengumumannya, mengklaim bahwa pemulihan hubungan dengan Israel demi keamanan wilayah tersebut. "Sebagai petugas keamanan, saya melihat kebencian tidak memberikan stabilitas," katanya.

Kamis lalu, UEA dan Israel mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan untuk menormalisasi hubungan di tengah oposisi lokal dan regional.


Sumber: MEMO

loading...