Diam-diam Prabowo: Membangun TNI Yang Kuat Dalam Waktu Yang Sesingkat-singkatnya


MEMBANGUN TNI yang kuat dalam waktu yang sesingkat-singkatnya.

Diam-diam rupanya Menhan "bergerilya" pergi ke berbagi Lemdik TNI (Lembaga Pendidikan) untuk membangkitkan semangat juang para calon pemimpin TNI.

Setelah ke AL dan AU, dan Lemdik lainnya, kemarin Menhan Prabowo Subianto ke Akmil -Magelang.

Selain meresmikan RS Akmil yang bernama Subijanto Djojohadikusumo (nama paman Pak Prabowo yang gugur dalam pertempuran), Menhan juga membakar nasionalisme para "Macan Tidar" untuk selalu mencintai dan membela NKRI hingga titik darah penghabisan.

"TNI tidak boleh kalah dan menyerah," teriak Menhan.

Sedikit membuka (karena banyak yang off the record), ternyata diam-diam Menhan terus memperkuat pertahanan kita.

Satu contoh kecil saja waktu KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa minta Helikopter 4, Menhan membelikan 48 helikopter untuk operasional di medan-medan berat. Dan yang mengejutkan (maaf gak boleh ditulis)😀, ternyata kita juga sudah punya pesawat-pesawat tempur dan kapal selam baru  dalam jumlah yang signifikan.

"Ada wartawan nggak? Jangan ditulis atau di up load soal pesawat tempur dan jumlah kapal selam kita, itu rahasia negara, biar tetangga negara kita nggak pada takut, kita pura-pura lemah saja," canda Pak Prabowo sambil mewanti-wanti untuk tidak membocorkan cerita jumlah persenjataan untuk pertahanan kita saat ini.

Dalam hal personil akan lebih banyak nanti direkrut para tentara muda, untuk Akmil saja yang biasanya setiap tahun hanya 300, Pak Prabowo menyarankan tahun ini bisa diterima 500 calon Perwira.

04/07/2020

By Naniek S Deyang
(Orang dekat Prabowo)
MEMBANGUN TNI yg kuat dalam waktu yang sesingkat -singkatnya. Diam -diam rupanya Menhan "bergerilya" pergi ke berbagi...
Dikirim oleh Naniek S Deyang pada Jumat, 03 Juli 2020
loading...