Pendukung Jokowi: Jangan kecewain rakyat Pak, kudeta bisa terjadi kapan saja


[PORTAL-ISLAM.ID] Seperti sudah diprediksi oleh para kampretos... yang nanti akan kecewa dan melengserkan Jokowi adalah para pendukungnya sendiri... karena kecewa kenyataan tak sesuai pencitraan.

Kemuakkan itu pun memuncak. Di tengah bencana asap yang membuat menderita jutaan rakyat, anak-anak, balita, di Sumatera dan Kalimantan... bahkan di Jambi suasana mencekam berwarna merah... tapi Presiden Jokowi dengan santuynya ngevlog bareng cucu.

Vlognya diposting di akun media sosialnya, di twitter, Instagram.

Kalau kampret mengkritik sudah biasa.. nah ini sekarang pendukungnya sendiri sudah banyak yang menyuarakan kekecewaannya.

Salah satu pendukung Jokowi mengomentari postingan vlog Jokowi di akun Instagramnya.

Tak seperti yang dulu-dulu (terutama saat Pilpres), foto atau video Jokowi bareng cucu bikin pendukungnya turut senang dan tersenyum.. plus dibangga-banggain... sekarang mereka kecewa!

Bahkan sampai menyebut kalau Jokowi mengecewakan rakyat maka akan ada kudeta.

"Udah nggak senyum lg pak saya ngeliatnya, kasian pak rakyat di jambi skrg. Saya milih bapak di pilpres kmrn krn bapak yg lebih mendingan drpd kubu 02, skrg bapak menang dan saya kawal bapak. Stop berpolitisi dulu pak, ada masalah sepele yg lebih genting yg harus ditangani. Saya juga ga butuh foto2 sendu jalan2 di lokasi hutan yg terbakar, saya ga butuh foto sepatu bapak kotor krn jalan2 di lahan gambut. Saya butuh kebijakan dan tindakan nyata. Jgn kecewain rakyat pak, kudeta itu bisa terjadi kapan saja," kata @nurulsyamsiyaah di kolom komentar postingan vlog Jokowi di Instagram, Minggu (22/9/2019).

Di twitter, para pendukung die hard Jokowi juga sudah mulai koar-koar.
Loading...