Kampanye Prabowo di Solo, Polisi Bersenjata Hadang dan Periksa Kendaraan Yang Mau ke Solo


[PORTAL-ISLAM.ID] Setelah kemarin, Selasa (9/4/2019), capres petahana Jokowi menggelar kampanye di Solo yang heboh oleh warganet di sosial media karena massa yang hadir cuma 1/3 lapangan Sriwedari, hari ini Rabu (10/4/2019) giliran capres Prabowo Subianto yang akan menggelar kampanye di Solo di tempat yang sama Lapangan Sriwedari mulai pukul 11.00-13.00.

Dalam kampanyenya kali ini, Prabowo tak sendirian. Sederet tokoh Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Uno dan pimpinan parpol koalisi akan turut mendampinginya. Dari Amien Rais, Hidayat Nur Wahid, Titiek Soeharto, Zulkifli Hasan, Syarief Hasan, Djoko Santoso, hingga AHY.

Juga akan diisi Sang Alang, Nissa Sabyan, dan kabarnya Al anaknya Ahmad Dhani juga akan ikut manggung.

Namun, ternyata terjadi penghadangan oleh polisi bersenjata di jalan-jalan menuju Solo. Senjatanya kayak mau nangkap teroris.

Salah seorang warganet mengunggah video penghadangan yang dilakukan oleh polisi bersenjata terhadap kendaraan yang menuju Solo. Bahkan di Prambanan (perbatasan Jogja-Solo) sudah dihadang.

"Ke Solo pemeriksaan dimulai di Prambanan. Alhamdulillah lolos. Pak Polisi inikah perlakuanmu?" ujar warganet @trinugroho162 di twitter yang mengunggah video.

[video]

loading...
Loading...