Kampanye Jokowi Akan Diisi oleh Ratusan Pekerja Seni, Elite Demokrat: Kalah Sama Nissa Sabyan yang Sendirian


[PORTAL-ISLAM.IDLebih dari 1.000 pekerja seni, relawan, dan komunitas akan memutihkan Stadion Gelora Bung Karno (GBK) dalam 'Konser Putih Bersatu' bareng Jokowi. Slank hingga Addie MS akan menjadi pengisi acara tersebut.

Konser bakal berlangsung pada Sabtu 13 April 2019 Addie MS akan menjadi pemimpin bagi para pendukung untuk menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

"Nanti saya akan melakukan hal yang sering saya lakukan yaitu memimpin audience untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya. Biasanya kalau di daerah-daerah kan ditambah lagu perjuangan," ujar Addie MS di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin8 April 2019.

Sementara itu, grup band Slank mengatakan Konser Putih Bersatu sebagai bentuk gerakan mengajak masyarakat mendukung Jokowi. Mereka berharap dukungan itu dapat tersebar luas di berbagai elemen masyarakat.

"Berharap dukungan kepada Pak Jokowi bukan hanya dari politik atau partai politik, tapi dari seluruh lapisan masyarakat. Dan besok ini adalah masyarakat memberikan sesuatu buat dukungannya kepada Pak Jokowi," ujar Bimbim seperti dilansir Detik.

Menanggapi laskar Jokowi yang ramai, seorang elite Partai Demokrat angkat bicara.

"Kalah sama @nissasabyann sendirian aja," tulisnya.
Warganet lain pun berkomentar.

@as3ps: Kasih mrk 1000 org buat ngeramein GBK  lawan aja dg 1 gambus Sabyan 😂😂😂

@MisyarYunanto1: Habisin berapa duit nih sampai datangin 500 artis....???
Mau kampanye atau mau konser...???

@fajartwy: semua artis2 tsb ga ada apa2nya sama seorang Nissa Sabyan 👆 😁