Ma'ruf Amin Minta Penangkapan Ketum PPP Romy Tak Dikaitkan Pilpres


[PORTAL-ISLAM.ID]  Calon Wakil Presiden nomor urut 01, Ma'ruf Amin sudah mendengar kabar yang menyebutkan bahwa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan operasi tangkap tangan terhadap Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy, Jumat (15/3). Ma'ruf mendengar itu saat tengah berdiskusi dengan Ketua TKN Erick Thohir.

Ma'ruf meminta kejadian ini tak dikaitkan dengan Pilpres. "Saya kira masalah pribadi tidak ada kaitannya dengan Pilpres, jangan sampai ini dikait-kaitkan," ucap Ma'ruf di kediamannya, Jakarta, Jumat (15/3).

Dia menegaskan, yang dilakukan oleh pria yang akrab disapa Rommy itu adalah urusan pribadi. Sehingga, tidak ada hubungannya dengan kontestasi Pilpres saat ini.

"Itu pribadi tidak ada hubungannya sama Pilpres," tegas Ma'ruf.

Dia meminta masyarakat agar bisa membedakan mana yang memang urusan pribadi. Dan mana yang memang berkaitan dengan urusan Pilpres.

"Masyarakat harus bisa membedakan antara personal, kemudian kepentingan-kepentingan Pilpres. jadi jangan Pilpres dikaitkan dengan urusan pribadi," ucapnya, seperti dilansir merdeka.com.

Baca juga :