Lihat Bendera PPP-PBB Saat Kampanye, Sandi: Ini Serius Apa Duarius Nih?


[PORTAL-ISLAM.ID]  Cawapres Sandiaga Uno kaget melihat bendera Partai Bulan Bintang (PBB) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) terlihat berkibar di kampanye akbarnya di Sidrap, Sulsel. Sandi pun mencandai massa yang membawa bendera parpol itu.

Kampanye akbar Sandi di Mamuju berlangsung di Pantai Kering, Sidrap. Begitu melihat bendera PPP dan PBB, Sandi langsung menyapa dan melambaikan tangan kepada puluhan massa yang membawa kedua bendera partai di luar koalisinya.

"Ini nakal sekali nih, PPP dan PBB, serius apa duarius nih?" kata Sandi sambil tertawa lepas saat orasi politik di Sidrap, Kamis 28 Maret 2019.

Usai acara, Sandi berharap keberadaan dua bendera partai yang diketahui bukan dari partai pengusungnya itu ditanggapi secara dewasa.

"Masyarakat datang sendiri dengan inisiatif sendiri (membawa bendera) saya harap ini tidak memecah belah, karena mungkin ini aspirasi mereka, kita tahu PPP dan PBB telah menyatakan dukungan ke Pak Presiden, jangan dilihat sebagai pemecah," jelasnya.

Terpisah, anggota tim BPN, Badaruddin Andi, mengaku pihaknya terbuka lebar jika ada pihak yang ingin bergabung. Bendera parpol itu dianggap Andi ketidaksolidan dari kubu 01.

"Ini artinya di kubu sebelah ada ketidakkompakan dari parpol pendukungnya," ujar Andi yang juga Ketua DPP Partai Berkarya.

Sumber: Detik
Baca juga :