NIKMATI TAKDIRMU


[PORTAL-ISLAM.ID] Kalau kata Abu Daffa: Nikmati Takdirmu

Ada yang takdirnya 21 tahun sudah menikah, tapi harus menunggu 11 tahun untuk mendapat buah hati.. sementara yang lain bersabar menahan pedasnya gunjingan, baru menikah di usianya yang 34 tahun namun langsung diberi momongan. Ada yang santai 29 tahun masih single sementara yang 26 tahun nanya jodoh dikit bacok.

Ada juga yang kaya raya sukses usahanya di usia 26 tahun namun meninggal di usia 40 tahun, sementara yang lain harus bercucuran darah air mata hingga usianya 40 tahun baru mereguk kesuksesan namun bisa bermanfaat bagi sekitar hingga 80 tahun.

Nikmati takdirmu...

Ga usah galau dengan pencapaian orang, takdir kita dan dia ga sama.

Ada yang takdirnya struggling survive dari sakit dari usia 30 tahun sehingga hidupnya tak lepas dari dokter, rumah sakit dan jarum suntik... Namun tak lepas pula dari dzikir karena sepanjang hidupnya dibayang-bayangi kematian, sementara kawannya yang sehat walafiat sibuk hura hura cantik sosialita ala-ala yang justru dijemput izroil dahulu.

Nikmati saja takdirmu..

Ada sebagian orang yang beruntung sanggup menikmati takdirnya, menikmati setiap struggling, mengubur jauh-jauh iri dengki dan meluaskan kesabaran tanpa batasnya pada pertolongan Allah akan akhir takdirnya... Sementara sebagian lagi sibuk membandingkan takdirnya dengan takdir orang lain.

Iya, bismillah sama-sama menikmati takdir yuuk...

__
Sumber: IG