MENGHARUKAN... Prabowo Tulis MEMO KHUSUS dari Singapura untuk Pemuda Brebes yang Sumbang Rp20.000


[PORTAL-ISLAM.ID]  Perjuangan rakyat untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden tak terbendung lagi. Meski banyak cemoohan dari pendukung Jokowi dan banyak aral yang dipasang agar langkah Prabowo dan Sandiaga terhambat, namun tekad bulat rakyat rupanya tak main-main.

Tekad ini tergambar melalui ketulusan seorang warga Brebes Iqbal Faisal Aji yang menyumbangkan uangnya untuk membantu kampanye Prabowo Sandiaga.

Tak lupa, bukti transfer dari ATM BNI itu pun diunggah ke media sosial.

Uang yang diberikan memang tidak seberapa, hanya Rp20.000. Namun tak diduga, bantuan itu diapresiasi khusus oleh akun resmi Partai Gerindra dan Prabowo Subianto yang bahkan secara khusus menyempatkan diri menulis sebuah surat ucapan terima kasih di sela kesibukannya menghadiri  acara di Singapura.

Momen saat Prabowo Subianto menuliskan memo khusus untuk Iqbal


Balasan spontan Prabowo ini pun menjadi perhatian luas warganet.

"😭😭😭😭 terharu," cuit @amsalri.

"Wow alhamdulillaah beruntungnya langsung di jawab beliau @prabowo sendiri," cuit @RajaAbsolut999.

"Pak Prabowo,begitu besarnya harapan dan keinginan Rakyat yg telah diwakili oleh sdr Iqbal.Untuk Indonesia yang adil dan makmur.Semoga dengan dukungan Rakyat bapak bisa mewujudkannya.Insya Alloh," cuit @Bambang98852293.

"Mudah2an dana yg tak besar yg disumbangkan mas @AdjieFaisa utk perjuangan keadilan brsm Prabowo ada kejaiban dpt menumbangkan poros #raksasa pemodal besar, cukong2 yg penguras aset merugikan rakyat. #AdilMakmur," cuit @zulfanny.

"@AdjieFaisa dapet memo langsung dari Singapore
Congrats bro disimpan ini gambarnya buat kenang2an
Apa aq transfer 5 ribu aja ya biar dapet beginian jg dari idola 😭😭😭😭😭," cuit @uzikbaroroh0212.