LAGI... Kader PKS Mengundurkan Diri, Bang Rijal Ketua Bidang Kepemudaan PKS Jakarta Selatan Pamit


[PORTAL-ISLAM.ID] Menghadapi Pemilu 2019, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) malah digoncang masalah internal. Banyak kader dan pengurus PKS yang memilih mengundurkan diri. Setelah Bali, Sumatera Utara, dan berbagai daerah serta wilayah, kini merambah Jakarta.

Dari surat pernyataan yang diterima redaksi, Jumat (19/10/2018), Khairul Rizal atau yang akrab disapa Bang Rijal yang menjabat Ketua Bidang Kepemudaan DPD PKS Jakarta Selatan menyatakan mengundurkan diri dari kepengurusan PKS maupun dari keanggotaan PKS.

Berikut selengkapnya surat pernyataan:

Assalamu 'Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Kepada YKH BPH DPD PKS Jakarta Selatan
Di Jakarta

Astaghfirullah...Astaghfirullah...Astaghfirullah
Bismillaahirraahmaanirraahiim...

Assalamu'alaikum wa rahmatullaahi wa barakaatuh.

Tak ada daya dan upaya kecuali dari Allah...
Shalawat dan salam untuk Rasul Muhammad SAW sebagai teladan ummat. Shalawat dan salam teriring juga untuk keluarga dan para sahabatnya serta para pengikutnya yang istiqamah dalam jalan-Nya.

Setelah melalui istikhoroh, perenungan panjang, dan goncangan dalam hati saya serta merasakan dan mengalami situasi dalam organisasi PKS, maka Saya menyatakan MUNDUR dari posisi Saya sebagai Ketua Bidang Kepemudaan DPD PKS Jakarta Selatan dan juga sebagai Sekretaris DPC PKS kebayoran Baru. Dengan ini pula saya melepaskan keanggotaan saya dari PKS. Dengan status keanggotaan sebagai Kader Inti dengan jenjang Anggota Dewasa.

Tanpa mengurangi rasa hormat, keputusan ini saya ambil. Dan dengan berat hati saya sampaikan pernyataan ini..

Atas segala sikap dan perbuatan tingkah laku Saya yang salah, baik disengaja maupun tidak disengaja mohon dibukakan pintu maaf yang seluas-luasnya.

In sya Allah saya tetap bersama jalan da’wah, karakter yg sdh tertanam buah dari tarbiyah, hanya saat ini Saya merasa ada banyak ketidaksesuaian dengan prinsip dan nurani saya untuk terus bersama PKS.. kelak kita akan bisa bekerjasama pada hal-hal yang kita sepakati dan berlapang dada pada hal berbeda..

Terima kasih kepada para murrobi, naqib, ustadz/ah dan teman-teman seperjuangan di PKS, serta yang saya hormati ketua DPD PKS Jakarta Selatan Ustadz Al Mansur Hidayatullah, LC, ana mencintai antum semua karena Allah...

Semoga Allah senantiasa membimbing kita semua untuk tetap berada di jalan-Nya.
Aamiiin...

Wassalamu'alaikum wa rahmatullaahi wa barakaatuh.

Ana mencintai antum semua karena Allah

Khairul Rizal

Ketua Bidang Kepemudaan DPD PKS Jakarta Selatan
Manajer PKS Muda Jakarta Selatan
Sekretaris DPC PKS Kebayoran Baru

Jakarta,  19/10/18