NGAKAK!! Bela Anies yang Disindir Djarot, Ini Jawaban KOCAK dan MAKJLEB Warganet


[PORTAL-ISLAM.ID]  Kekosongan wakil Gubernur DKI Jakarta selepas Sandiaga Uno maju sebagai Cawaprew mendampingi Prabowo Subianto rupanya dimanfaatkan oleh mantan wagub DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat untuk mengejek Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

"Selamat bekerja dan jangan lama-lama jomblo," kata Djarot di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 17 Oktober 2018.

Menjawab tudingan tersebut, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjawab santai.

“Berkaca dulu sebelum komentar. Saya sudah tak ada wagub itu (2 bulan), Pak Djarot berapa lama waktu itu tak ada Wagub,” kata Anies di Jakarta, Jumat 19 Oktober 2018, seperti dikutip dari VivaNews.

Dalam beberapa kesempatan, Anies mengaku pemilihan Wagub itu datangnya dari partai pengusung dia saat Pilkada DKI Jakarta kemarin. Anies juga mengaku kewalahan dengan tak adanya pendamping di pemerintahannya.

“Masih menunggu dari partai, saya juga kewalahan jika ada pertemuan yang sifatnya koordinatif. Ada rapat yang tidak boleh diwakilkan juga,” ucap Anies.

Diketahui, Djarot dilantik menjadi Gubernur DKI Jakarta pada 15 Juni 2017 hingga Oktober 2018. Sejak ditinggal Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Djarot juga bekerja sendirian.
------
Menanggapi sindirian Djarot tersebut, warganet pun ramai-ramai membela Anies Baswedan.







"Yakin sih, si Djarot itu ngaca. Cuma di cermin yang muncul bayangan orang terbuang. Dan dia berhalusinasi yg terbuang itu bukan dirinya.. Ngenesin. Di Jakarta dibuang warga. Di Sumut juga. Senyumin aja deh. Cian..", tulis @bandabening.

"Ini orang BARANG REJECT yg ga laku di jual kemana2 lg. Lbh baik @djarotsaifulh fokus untuk menghitung brp kerugian yg diderita untuk 2 kali ikut PILGUB yg GAGAL TERPILIH", tulis @MahyamAbusy.

"Jarot itu yang pas serah terima jabatan menghilang ya?", imbuh @HappyNe33566483.

Berikut video pernyataan Djarot.