BPN Prabowo Sebut Pilpres 2014 Kecelakaan Sejarah, Warganet: Bukan Hanya Kecelakaan Sejarah, Tapi BENCANA NASIONAL!


[PORTAL-ISLAM.ID]  Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Uno, Mustofa Nahrawardaya angkat bicara soal tagar #4TahunDibohongi yang ditujukan warganet untuk menyindir Calon Presiden petahana Joko Widodo (Jokowi). Tagar ini sempat viral di Twitter pagi tadi.

Diketahui, lewat tagar ini netizen melontarkan kicauan mereka berupa pandangan dan pendapat kalau Jokowi banyak tak menepati janji-janji yang diutarakannya saat masa kampanye.

Menyikapi viralnya kritik netizen yang disampaikan dalam rangka empat tahun kepemimpinan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla (JK) di medsos, Mustofa menyebut bahwa kepemimpinan mantan Gubernur DKI Jakarta itu di negeri ini merupakan kecelakaan sejarah.

"Kecelakaan Sejarah 2014 itu. Tapi ada gunanya. Kita jadi pingin Prabowo menggantikan Pak Jokowi," kicaunya lewat akun Twitter @AkunTofa, Minggu 21 Oktober 2018.

Lewat cuitan yang sama, ia mengatakan bahwa seandainya Jokowi menepati seluruh janjinya saat kampanye pada 2014, maka saat ini tidak perlu lagi digelar Pemilihan Presiden 2019, seperti dilansir Inilah.


Terakhir dipantau, cuitan Mustofa telah dicuit ulang sebanyak 333 kali dan disukai sebanyak 1.182 kali. Warganet pun berkicau ramai mengomentari cuitan Mustofa.