SALUTE! Baru Sehari Dilantik, Bupati Lumajang Langsung Tutup Diskotik Vision Vista


[PORTAL-ISLAM.ID] LUMAJANG - Baru sehari menjabat sebagai Bupati Lumajang, H. Thoriqul Haq M.ML dan Wakil Bupati Ir. Hj. Amperawati M.Si langsung menutup ijin operasional Karaoke dan Resto Vision Vista Intertainment di Kelurahan Citrodiwngsan Kecamatan Lumajang, Selasa (25/09/2018) malam.

Cak Thoriq, mengaku penutupan tersebut karena ada indikasi pelanggaran ijin. Diduga di Vision Vista ada pemandu lagu (purel) dan menyediakan minuman keras.

"BISMILLAHIROHMANIRROHIM. Malam ini, 25 September 2018, Diskotik Vision Vista di Lumajang, saya putuskan untuk DI TUTUP," ujar Bupati Lumajang, H. Thoriqul Haq, di akun facebooknya.

"Karena adanya aduan dari masyarakat, maka malam ini saya berkeputusan untuk menutup Vision Vista Intertainment," jelas cak Thoriq.

Pasangan bupati dan wakil bupati Lumajang, Jawa Timur, Thoriqul Haq-Indah Amperawati memenangkan Pilkada yang digelar serentak 28 Juni 2018) lalu. Pasangan ini diusung oleh dua partai koalisi, yakni Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Gerindra.

Blas.. gak takut sama pengusaha cina.

Berikut video detik-detik Bupati Lumajang Tutup Diskotik Vision Vista..

[video]


BISMILLAHIROHMANIRROHIM. Malam ini, 25 September 2018, Diskotik Vision Vista di Lumajang, saya putuskan untuk DI TUTUP.
Dikirim oleh Thoriqul Haq pada Selasa, 25 September 2018
Baca juga :