MERINDING.... INI Doa Emak-Emak untuk Prabowo-Sandiaga


[PORTAL-ISLAM.ID]  Saat mengunjungi masyarakat di kawasan Warakas, Jakarta Utara, Wakil Gubernur DKI Jakarta yang juga cawapres bagi Prabowo Subianto pada pilpres 2019 mendatang dibanjiri doa dari emak-emak.

"Pak Sandi.. kami hanya emak-emak berdaster, tp Insya Allah dg kekuatan doa dari seluruh emak-emak di Indonesia Pak Prabowo & Pak Sandi akn terpilih. Aamiin yra #thepowerofdoaemakEmak." tulis Nunus Sri Handayani mendoakan.

Doa Nunus yang diposting di kolom komentar unggahan akun Sandiaga Salahuddin Uno ini dibanjiri ucapan aamiin dari netizen. Hingga kini, ada 590an balasan untuk komentar Nunus.

"Mantap Bu. Ini baru emak gaul, paham akan keadaan negera sekarang, udah tau barang makin mahal tapi masi juga ada emak-emak bilang rezim pemimpin yg baik. Salam satu jiwa, ganti Presiden." balas Ceyla Angraeni.

"Kalau emak-emak dah beraksi, kelar sudah. Jadi jangan remehkan kekuatan emak-emak. ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜buat emak-emak, semangat kita dukung Prabowo-Sandi." ujar Nunung Sugiati.

Dalam kunjungan tersebut, Sandi menegaskan bahwa dirinya akan berupaya untuk mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat. Ia juga menyoal semakin meroketnya harga kebutuhan pokok.

"Harga-harga kebutuhan pokok harus bisa dijangkau oleh seluruh masyarakat, dan lapangan kerja harus terbuka luas sehingga mereka yang menjadi tulang punggung keluarga merasakan adanya kepastian dalam membiayai keluarga mereka." tegas Sandi melalui akun fesbuknya pada Sabtu 11 Agustus 2018 sore.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Sandi resmi ditunjuk oleh Prabowo Subianto dan partai koalisi keumatan sebagai cawapres dalam gelaran pilpres 2019 mendatang. Sandi bertekad menghadirkan kesejahteraan bagi Indonesia.

Sumber: Tarbawia