JEBRET! Elit Partai Demokrat BALAS TELAK Pendukung Jokowi yang Ejek Prabowo-Sandiaga Uno


[PORTAL-ISLAM.ID]  Terpilihnya nama Sandiaga Uno sebagai calon Wakil Presiden yang mendampingi Prabowo Subianto terus memicu menaiknya suhu politik. Hal ini tergambar dari masifnya serangan kepada Prabowo dan Sandiaga yang dilakukan oleh pendukung Jokowi.

"Mau didandanin kayak malaikat pun, Masyarakat sudah melihat berbagai FAKTA kegagalan sandiaga ketika melaksanakan semua konsep anehnya di DKI. Kalau Prabowo, udah kartu mati..

Sandiaga cuma ATM yang dipakein baju cawapres agar tidak terlihat seperti ATM. @sandiuno @prabowo," cuit Teddy Gusnaidi melalui akun twitter @TeddyGusnaidi.
Namun, tak diduga, serangan tersebut justru memperkokoh solidnya koalisi parpol pendukung Prabowo-Sandiaga yang belakangan santer dikabarkan memanas.

Hal ini terbukti dari jawaban telak Anggota Divisi Komunikasi Publik Partai Demokrat, Cipta Panca Laksana menanggapi serangan Teddy.

"Partai loe aja nga keurus, mau urus capres-cawapres partai lain. Loe nga punya cermin di rumah ya?," balas Cipta Panca Laksana melalui akun twitter @panca66.
Tanggapan keras Panca ini membuktikan bahwa ketegangan yang disebut-sebut muncul pada anggota koalisi partai pendukung Prabowo-Sandiaga ternyata tak sepenuhnya benar.

Serangan pendukung Jokowi kepada Prabowo-Sandiaga pun ditanggapi warganet lain.