NAHLOH! Gara-Gara Ust. Abdul Somad, Zuhairi Misrawi Ditantang Netizen Untuk Tunjukkan Ijazah Al-Azharnya


[PORTAL-ISLAM.ID]  Pengamat politik Tengku Zulkifli Hasan ikut berkomentar atas pernyataan politisi PDIP Zuhairi Misrawi yang mengatakan bahwa Ust. Abdul Somad cuma bisa melucu.

Tengku Zulkifli Hasan menantang politisi partai moncong putih itu agar mengupload Ijazahnya jika ia benar-benar kuliah di Al Ahzar mesir.

Melalui laman facebooknya ia menuliskan, “Saya gk yakin Zuhairi Misrawi benar2 lulus dr AlAzhar, aplod sini ijazahnya kl ada! Jgn ngaku2 alumni al azhar,biar jelas gak burem!” pada, Selasa, 21 November 2017.
Sebelumnya, Pentolan jaringan Islam liberal sekaligus politisi PDI P, Zuhairi Misrawi, menyebut Ustaz Abdul Somad sebagai dai yang tidak istimewa. Secara implisit, ia juga menyebut dai asal Riau ini sebagai sosok yang ngelunjak.

Banyak netizen berkomentar menyangsikan Zuhairi Misrawi berhasil lulus dari Al Azhar menilik kiprahnya sekarang.

“Somad itu adik kelas saya di Al-Azhar. Ilmunya biasa-biasa saja. Tidak istimewa. Kelebihannya cuma bisa melucu. Kalau soal keilmuan, masih banyak alumni Al-Azhar yang pinter, arif, dan tidak ngelunjak," unggah Zuhairi melalui akun facebooknya pada Selasa, 21 November 2017.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Ustaz Abdul Somad menanggapi Rina Nose yang melepas jilbab dan menyampaikan pernyataan melukai umat Islam. Tanggapan tegas dai asal Riau ini kemudian digunakan oleh beberapa pihak untuk menyerangnya.

Baca juga :