Neno Warisman: "Bila saya mati, insya Allah syahid"


[PORTAL-ISLAM.ID] Saya tidak abis pikir dan ngga mengerti, ada lelaki macho-ganas bisa segitu tega ingin melempar seorang ibu baik hati dengan tong sampah. Sudah jagokah lelaki itu?

Pasca mobilnya meledak dan mendengar hendak disiram minyak babi di Medan, Mbak Neno bilang ke saya, "Bila saya mati, insyallah syahid". Tiada rasa takut di hatinya. Dia sudah pasrah. N I love her so much.

Demikian dituturkan Zeng Wei Jian, di akun facebooknya.

Tak salah kalau Prabowo saja takjub dengan Bunda Neno Warisman yang disebut keberaniannya melebihi pasukan Kopassus.

"Ibu-ibu dikejar, ada ibu-ibu yang ingin memperjuangkan suatu sikap yang dijamin oleh negara demokrasi dan UUD, diintimidasi, dihardik. Seperti yang terjadi kepada Ibu Neno Warisman baru-baru ini memprihatinkan kita semua," ujar Prabowo saat hadir dalam peresmian Roemah Djoeang di Jakarta, Minggu (29/7).

Prabowo tak segan menyebut keberanian Neno sebagai seorang ibu-ibu mengalahkan keberanian yang dimiliki oleh personel Komando Pasukan Khusus (Kopassus) TNI AD.

"Saya nyatakan, saya kagum kepada sosok Neno Warisman ini. Emak-emak yang berani. Ini emak-emak tapi mentalnya lebih dari Kopassus gitu keberaniannya," ujarnya, seperti dikutip CNNIndonesia.

[video - Neno Warisman saat deklarasi #2019GantiPresiden di Batam]


Saya tidak abis pikir & ngga mengerti, ada lelaki macho-ganas bisa segitu tega ingin melempar seorang ibu baik hati...
Dikirim oleh Zeng Wei Jian pada Minggu, 29 Juli 2018