PANIK! Hilangkan Jejak SEWORD Ganti Tulisan Anies-Sandiaga Uno "ASU", Tapi Google Tak Bisa Dibohongi

Body

[PORTAL-ISLAM.ID] Situs media online SEWORD membuat gaduh lagi. Kali ini mereka membuat singkatan nama Gubernur-Wakil Gubernur DKI terpilih (yang Oktober ini akan dilantik) disingkat menjadi "ASU" (Anies-Sandiaga Uno). Maaf, ini bahasa kasar sekali, asu adalah anjing dalam bahasa jawa.

Apalagi dengan gambar dan caption hewan anjing yang sedang menyalak.

Tak hanya itu, dalam tulisan di fanpage Seword dikatakan "ASU memimpin Jakarta setelah berhasil MENGHALALKAN SEGALA CARA".

Tulisan berjudul "Alhamdulillah, Per Pertengahan Oktober Nanti ASU Memimpin Jakarta" di situs SEWORD tercantum nama penulisnya "SETIYADI RXZ".

Dari penulusuran yang dilakukan netizen Agung Soni, didapat informasi SETIYADI adalah PENDETA.

Setelah HEBOH di sosial media dan ada yang mau melaporkan ke polisi... Situs SEWORD berusaha menutupi dan menghilangkan jejak tulisan tsb dengan GANTI JUDUL dan GANTI GAMBAR.

Silahkan googling ketik "alhamdulillah oktober asu memimpin jakarta" maka akan didapat tulisan SEWORD tsb...

TAPI kalau LINK tulisan itu di KLIK maka akan menuju tulisan baru dengan judul baru "Alhamdulilah, Per Pertengahan Oktober Lahir Pemimpin Baru untuk Jakarta".

LINK nya juga sudah ganti nama dan mengarah ke yang baru..
Link asli: https://seword.com/politik/alhamdulilah-per-pertengahan-oktober-nanti-asu-pun-tidak-haram/

kalau klik LINK ini maka akan menuju LINK baru: https://seword.com/politik/alhamdulilah-per-pertengahan-oktober-lahir-pemimpin-baru-untuk-jakarta/

Bukan HANYA JUDUL dan LINK, tapi juga gambar yang baru. Kalau sebelumnya pakai gambar hewan asu alias anjing yang sedang menyalak, sekarang diganti foto Anies Baswedan - Sandiaga Uno.

TAPI... apakah mereka berhasil menghilangkan jejak digital?

OHHH TIDAK...

Karena tulisan lama (asli sebelum direvisi, baik JUDUL maupun gambar ANJING) sudah tersimpan di Google Chace...

Klik link ini: https://webcache.googleusercontent.com/search?q=cache:IJcyCLEgTlwJ:https://seword.com/politik/alhamdulilah-per-pertengahan-oktober-nanti-asu-pun-tidak-haram/+&cd=2&hl=en&ct=clnk&gl=id

OHHH KAMU TIDAK BISA SEMBUNYI...

PANIK atau DIMARAHI ISTANA hayooo???

Nanti pengelolanya gak diundang lagi ke ISTANA? Gak dapat makan lagi?


Baca juga :