SOLIDARITAS DUNIA Untuk ROHINGYA Bukan Untuk JATOHIN PRESIDEN, Dipikir Jokowi Pusat Semesta?


[PORTAL-ISLAM.ID] Lucu, aneh, bikin geli tudingan aksi-aksi kepedulian untuk muslim Rohingya dituding untuk menjatuhkan Presiden Jokowi.

Padahal seluruh dunia juga menyerukan solidaritas dan dukungan untuk muslim Rohingya dengan segala cara dan daya yang mereka bisa.

Kalau Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan dengan menggalang dukungan dari pemimpin negara-negara untuk menyelesaikan Rohingya di PBB, juga mengutus Ibu Negara beserta Menlu dan Mensos menemui langsung pengungsi Rohingya dengan membawa berton-ton bantuan...

Kalau di Chechnya aksi solidaritas Rohingya langsung dipimpin Presidennya....

Di belahan dunia yang lain, seorang gadis belia dari Stockholm Swedia menyerukan aksi kepedulian untuk Rohingya.

Melalui akun twitternya, Shaima dari Universitas Stockholm mengunggah video seruan Aksi Solidaritas untuk Muslim Rohingya.

"Halo, ini Shaima dari Universitas Stockholm. Baru-baru ini banyak muslim Rohingya yang dibunuh secara brutal oleh tentara Myanmar. Dan sedihnya ini terjadi dibawah kendali pemerintah. Saat dunia menonton dengan diam, saya berharap bahwa anda atau siapapun yang tinggal dekat Stockholm dalam protes yang akan digelar Jumat pada 8 September ini didepan parlemen untuk datang dan menunjukkan suara melawan Holocaust abad ini. Rakyat Myanmar, khususnya Rohingya sedang dibunuh hanya karena mereka adalah muslim, bukan Buddha. Latar belakang anda bukan masalah, tolong datang ikut aksi dan cobalah membuat perubahan. Terimakasih." 


Seruan Shaima membuktikan bahwa SOLIDARITAS DUNIA Untuk ROHINGYA Bukan Untuk JATOHIN PRESIDEN.. jadi jangan BAPER gituloh.

Hal senada disampaikan Vierda Mila‏.

"Gw heran org peduli Rohingya dianggap menyerang Jokowi tu kemana hubungannya yak? Dipikir pusat semesta ini Jokowi doang 😂🤣" ujar akun @vierda.