Orang Dekat Prabowo: Ayo Timses Jokowi Bermain Elegan, Gak Usah Bawa Saracen Kaitkan dengan Prabowo


[Tulisan Nanik Sudaryati, orang dekat Prabowo dan mantan Timses Jokowi di Pilkada DKI 2012]

"SARACEN & PRABOWO"

Hampir lima hari berkutat siang malam dengan urusan petani tebu, gatal juga akhirnya pengin bicara Saracen.

Alhamdulillah kok ya untung saya "Mengetahui" dunia intelejen di tahun 1994-1995 dan berguru pada seorang jenderal ahli di bidang intelejen yang sekarang sudah Almarhum.

Dalam kaca mata saya soal SARACEN ini OMONG KOSONG! Kalau ada sebuah organisasi atau apapun mau menghancurkan suatu negara atau pemerintahan, itu tercium saja tidak, lho kok ini malah ada website-nya kalau tidak salah ya??? Benar kan ada website-nya. Ngapain sebuah organisai siluman ninggalin jejak!

Apalagi mengaitkan dengan Prabowo atau Gerindra, jauuuuuuuhhhh, Prabowo yang demi keutuhan bangsa rela mengalah, --meski bukti kemenangannya berupa 70 ribu bukti tidak dibuka MK --, ngapain main kampungan !!!

Prabowo seorang ksatria, lulusan terbaik sekolah tentara di Amerika, demi mempertahankan Tim-Tim tiga kali nyawanya hampir hilang, gak kelasnya main Comberan sekelas Sarencen.

Saat ini sebagian lulusan seangkatan beliau saat sekolah tentara di Amerika banyak yang menjadi kepala negara, bahkan menjadi bos di CIA, dan bos inteljen di Timur Tengah, di dalam negeri jangan ditanya loyalitas tentara aktif atau yang pensiun pada Prabowo, lha ngapain pakai Sarancen kalau cuman mau menjatuhkan pemerintahan secara inkonstitusional, mbok pakai kekuatan pengaruh di dunia luar dan kawan-kawannya disini, termasuk pengikutnya.

Tapi Prabowo seorang kstaria yang amat sangat mencintai NKRI, dikhianati, dihajar, difitnah, termasuk dibuat meme yang tidak manusiawi pun hanya diam ..diam ..dan diam. Kenapa diam? Karena dia tahu kalau sedikit saja dia "bicara", maka akan membakar kayu yang sudah mengering seperti sekarang. Dia paham betul seperti apa sebuah negara atau pemerintahan yang dijatuhkan secara inkonstitusional. Ngapain juga dia harus memecah belas bangsa dengan SARA, kalau adik dan kakaknya non muslim!

Ayooo Timses Pak Jokowi, silahkan promosikan Pak Jokowi untuk tahun 2019 yang elegan, gak usah buat framing-framing yang kampungan ..

Kontra intelejen sekelas Obor Rakyat, Sarancen dan entah apalagi demi untuk memenangkan sebuah pertarungan, hanya akan membuat rakyat dan bangsa ini terluka.

Saya setuju pada Pak Polisi, tangkap siapapun penebar fitnah dan hoax, perlakukan sama pada semua rakyat baik pendukung Pak Jokowi, atau pendukung yang dianggak kontra dengan Pak Jokowi.

Dan saya juga akan lapor Pak Polisi terhadap orang-orang yang membuat Meme saya, fitnah saya, dan membully, kebetulan beberapa nama sudah saya kantongi identitasnya.***

*dari fb Nanik Sudaryati


Baca juga :