Polisi Mesir Dukung Palestina, Sebut As-Sisi Pengkhianat dan Agen Zionis

[PORTAL-ISLAM.ID]  ALEXANDRIA  — Pihak berwenang Mesir dilaporkan telah menahan seorang pria yang muncul dalam video viral yang meneriakkan slogan-slogan anti-rezim dan pro-Palestina di kota Alexandria.

Pria dalam video tersebut terlihat memanjat papan reklame di lingkungan sibuk Sidi Gaber di kota Mediterania dan berteriak secara terbuka menentang Presiden Mesir Abdel Fattah al-Sisi, menuduhnya menyerahkan hak-hak warga Palestina di Gaza di bawah rezim Israel yang brutal dan tidak pandang bulu.

“Al-Sisi adalah pengkhianat dan agen [Israel]…Saya tidak takut padamu, Sisi…Allah Maha Besar… Allah Maha Besar,” teriak pria dalam video yang beredar luas di platform media sosial, dikutip dari The New Arab (4/3/2024).

As-Sisi sebagai pengawal setia Israel berhasil meredam perlawanan umat Islam Mesir untuk menolong saudara mereka di Palestina. Dia menggerakkan militer untuk menjaga keamanan Israel dan membiarkan Israel membantai kaum muslimin di Gaza.

Maka semua yang turut serta bahkan dulu bahagia As-Sisi berhasil mengkudeta Presiden Mursi akan turut menanggung dosa tiap darah dan nyawa yang hilang di Gaza.

[VIDIO]
Baca juga :