Amad Diallo, Pahlawan Manchester United Ini Ternyata Lagi Puasa saat Taklukan Liverpool di Piala FA

[PORTAL-ISLAM.ID] MANCHESTER - Manchester United berhasil melangkah ke babak Semifinal Piala FA setelah menumbangkan Liverpool dengan skor 4-3 di Stadion Old Trafford pada Minggu malam WIB, 17 Maret 2024

Bintang kemenangan Manchester United yaitu Amad Diallo ternyata dirinya sedang menjalani ibadah puasa dalam pertandingan itu.

Seperti diketahui, Manchester United meraih kemenangan dramatis atas Liverpool dengan skor 4-3 yang memastikan melangkah ke babak Semifinal Piala FA.

Dalam posisi skor 3-3 di masa extra time, Amad Diallo mencetak gol kemenangan MU pada menit akhir 120+1, hingga skor akhir 4-3 untuk kemenangan Manchester United. 

Amad Diallo baru masuk di babak kedua atau lebih tepatnya di menit ke 85 menggantikan Raphael Varane. 

Setelah pertandingan berakhir, Amad Diallo menuturkan bahwa dirinya ketika menghadapi Liverpool sedang menjalankan Ibadah puasa. Seperti diketahui, Amad Diallo merupakan pemain muslim yang taat.

"Saya berpuasa hari ini. Memang tidak mudah saat aku berpuasa, tetapi kita harus percaya pada diri sendiri. Aku berpuasa untuk Allah. Aku ingin berjuang untuk tim saat berada di lapangan. Jadi, aku berterima kasih kepada-Nya untuk momen ini," ungkap pemain 21 tahun asal Pantai Gading Afrika ini usai pertandingan.

[VIDIO]
Baca juga :