DRAMA BANGETTT.... orang kalo pengsan itu lemes, masa ini masih kuat pegang hape dan sempetnya nahan leher 不不不不

[PORTAL-ISLAM.ID]  Aksi Ajudan Prabowo saat kampanye 02 di GBK yang membopong mbak-mbak yang konon katanya pengsan.... yang pidionya piral membahana... dapat sorotan dari netizen yang menyebutnya sebagai drama.

"Ini lah salah satu Penyakit 02 suka drama dan gimmick, perasaan gue orang kalo pingsan itu lemes deh, masa ini masih kuat pegang hape dan sempetnya nahan leher 不不不不不 Celenk tantrum??? Bomat," sentil akun X @_P0c1_1mOeTWibu.
 
Dia mengatakan demikian karena dia tahu bagaimana kondisi orang yang bener-bener pengsan...

"Aku langganan pingsan dan sering liat orang pingsan," tambahnya.

Netizen yang lain juga pada mentertawakan drama ajudan ini...

Kalo liat dari vidio sih emang kentara dramanya... sebelum kejadian mbak pengsan, kamera sudah menyorot (nge-shoot) si ajudan... 

"Camera roll action! Wkwkwk... Setau gua yg baju item (ajudan) selalu nempel ama Wowo deh. Ini tumben amat peduli ama yg pingsan. Emang di situ ga ada tim medis? Kudu dia banget yg gendong, mentang2 lagi jadi spotlight. Mana kamera udah fokus banget ngeshoot dia pula. Rapi," ujar akun X @gilinganbesi.

[VIDIO]
Baca juga :