Indonesia membeli Body vest (rompi anti peluru) buatan Israel yang dipakai tentara Zionis Israel??

[PORTAL-ISLAM.ID] Cuitan pengusaha muslim dan aktivis Pro-Palestina, Azzam Mujahid Izzulhaq @AzzamIzzulhaq terkait Body vest (ompi anti peluru) buatan Israel yang sepertinya Indonesia juga membelinya.

🔴Body vest yg dipakai tentara Zionis Israel dalam penjajahan, penyerangan dan genosida penduduk Palestina di Gaza, Tepi Barat dan daerah lain seharga $260 (setelah discount dari harga sebelumnya $289/harga resmi pada http://agilitegear.com) ini buatan Agilite, perusahaan produsen peralatan militer dari Israel. 

Dan nampaknya negara kita membelinya…

🔴Body vest Agilite K-19 ini hanya barang ‘kecil’ saja. Yg sependek pengetahuan saya produsen lokal mampu membuatnya tidak perlu sampai membeli dari Israel. Tapi, entah alasan dan pertimbangan apa sehingga kita membelinya dari sana.

Kenapa saya gunakan diksi kita? Ya, ada uang pajak kita yg turut mengalir ke sana. Andaikan pun menggunakan sumber utang, yg membayarnya juga ‘urunan’ dari kita para pembayar pajak.

🔴Semoga saja ke depan, untuk barang ‘kecil’ yg bisa kita produksi sendiri tidak perlu lah mengimpor. Saya yakin, haqqul yaqin, produsen dalam negeri mampu memproduksinya. Apalagi jika harus mengimpornya dari negara penjajah. Sementara konstitusi kita sangat anti terhadap penjajahan.

Baca juga :