Detik-detik Mahfud MD sebut Wakil Ketua TKN Habiburokhman GOBLOG 😄😄

[PORTAL-ISLAM.IDWakil Ketua TKN Prabowo-Gibran yang juga Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Habiburokhman menuding Mahfud MD cawapres Ganjar Pranowo selaku Menkopolhukam berpotensi melakukan kecurangan karena membuka pengaduan pelanggaran pemilu di kantor Kemenko Polhukam.

Menanggapi hal ini, Mahfud mengatakan bahwa apa yang disampaikan TKN merupakan hal yang bodoh. Sebab 'desk pemilu' atau yang disebut TKN sebagai posko pemilu tersebut sudah ada sejak tahun 2014.

"Bodoh itu, bodoh karena posko pemilu itu sudah ada, bukan posko, namanya desk pemilu sejak tahun 2014 sudah ada. Dan itu bukan penyelenggara pemilu, tidak akan mengadili pemilu," tegas Mahfud di Surabaya, Sabtu (13/01/24).

Mahfud lalu menjelaskan desk pemilu di Kemenko Polhukam bukan bagian dari penyelenggara pemilu. Dia menyebut desk pemilu Kemenko Polhukam hanya menerima dan mencatat laporan dugaan kecurangan pemilu yang kemudian disampaikan ke KPU.

"Itu kan orang-orang dodol (bodoh) gak baca fakta. Lalu menganggap itu salah kan, itu bukan sesuatu yang bisa digunakan pada capres manapun cawapres manapun dan Menkopolhukam. Di situ hanya sebagai pembuat SK-nya dan tidak mengambil hukuman apa-apa," ujarnya.

[VIDIO]
Baca juga :