Abu Ubaidah: Lebih dari 60 Tentara Musuh Tewas dalam Sepekan – Perlawanan Hari ke-111

[PORTAL-ISLAM.ID] GAZA – Abu Ubaidah, juru bicara Brigade Al-Qassam – sayap militer Gerakan Perlawanan Palestina Hamas, mengumumkan pada Kamis (25/1/2024) bahwa lebih dari 60 tentara “Israel” telah tewas dalam operasi yang dilakukan melawan pasukan pendudukan di Gaza selama sepekan.

Dalam pernyataan yang dipublikasikan di akun resmi Brigade Al-Qassam di Telegram, Abu Ubaidah mengatakan bahwa pejuang Al-Qassam “telah menghancurkan 68 kendaraan militer secara keseluruhan atau sebagian”.

Selain itu, para pejuang “mengonfirmasi bahwa mereka melenyapkan 53 tentara Zionis dari jarak dekat, menembak 9 tentara, dan menyebabkan puluhan tentara tewas dan terluka, dalam 57 misi militer yang berbeda.” 

Di bawah ini adalah pernyataan lengkap Abu Ubaidah:

“Selama sepekan terakhir, pejuang Al-Qassam mampu menghancurkan 68 kendaraan militer secara keseluruhan atau sebagian. 

“Pejuang kami mengonfirmasi bahwa mereka melenyapkan 53 tentara Zionis dari jarak dekat, menembak 9 tentara, dan menyebabkan puluhan tentara tewas dan terluka, dalam 57 misi militer yang berbeda. Misi-misi ini menargetkan pasukan Zionis yang menyusup dengan peluru, alat peledak anti-benteng dan anti-personil, serta senapan mesin. 

“Mereka juga menghancurkan 4 rumah, meledakkan pintu masuk dua terowongan dan ladang ranjau di tentara musuh, dan menembak jatuh dua drone pengintai Sky Lark, menyita 8 drone, termasuk dua drone bunuh diri. 

“Mereka membombardir pertemuan militer dengan mortir dan rudal jarak pendek di seluruh medan tempur dan meluncurkan serangan roket dengan jangkauan berbeda-beda ke entitas Zionis.”

Baca juga :