Heboh patung Jokowi Rp 2,5 Miliar hasilnya begini??? Mirip korban bom atom 😁

[PORTAL-ISLAM.ID]  LAGI HEBOH Penampakan Patung Jokowi Rp2,5 Miliar di Karo

Dilansir detikcom, warga Karo Sumatera Utara (Sumut) membuat patung Presiden Joko Widodo di wilayah Liang Melas Datas (LMD). Pembangunan patung ini diklaim wujud terima kasih warga atas perbaikan jalan yang dilakukan Jokowi di lokasi itu.

Berdasarkan laporan detikSumut, patung itu berwarna mirip perunggu. Desainnya unik. Wajah Jokowi memandang ke depan. Tangan kanannya mengangkat seolah melambaikan tangan. Badan patung Jokowi itu nampak seperti jalinan.

Patung Jokowi itu diletakkan di Monumen Juma Jokowi dengan tinggi patung 6meter dan pondasi 1,5 meter. Selain itu, akan ada taman di sekitar patung.

Pembangunan keseluruhan direncanakan mencapai Rp2,5 miliar, berasal dari dana patungan warga dan Wali Kota Medan Bobby Nasution yang merupakan keluarga Jokowi juga.

"Sementara dihitung-hitung Pak Boy Brahmana karena hitungan biaya daripada monumen tersebut berkisar lebih kurang Rp 2,5 miliar, jadi inilah Ibu Bupati, Pak Bobby, kemudian juga Pj Gubernur Sumatera Utara, harapan kami kenapa kami sampaikan ini," kata Ketua Panitia Pembangunan Monumen Juma Jokowi sekaligus Kepala Desa Polatebu, Adil Sebayang, Senin (6/11/2023).

Penampakan patung Jokowi ini menghebohkan warganet.

Ada yang menyebut mirip korban bom atom.

Ada juga yang mengatakan mirip anak buah Thanos di film The Avengers ðŸ˜
Baca juga :