Twit si Islah Bahrawi soal Teroris kena skak netizen! Jeli banget memang netizen, GAGAL MANING DEH πŸ˜πŸ˜‚

[PORTAL-ISLAM.ID]  Kemarin, Senin (14/8/2023), ada berita Densus 88 menangkap teroris ISIS di Bekasi. Disita puluhan senjata pabrikan dan rakitan beserta ratusan amunisi. Dan juga buku ISIS.

WAH girang banget sepertinya si @islah_bahrawi sampai memamerkan puluhan senjata dan amunisi serta buku ISIS.

"BREAKING NEWS!! Densus 88 menangkap karyawan BUMN (KAI) inisial tsk. BE di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Disita puluhan senjata pabrikan dan rakitan beserta ratusan amunisi. Dari pemeriksaan awal, tersangka terafiliasi kepada ISIS dan berniat melakukan amaliyah menjelang Pemilu," kicau si @islah_bahrawi.

EHHH ternyata ada netizen yang jeli banget, dan juga tahu soal persenjataan, dan juga tahu soal buku ISIS yang jadi barbuk itu.

"Agak lucu sih saat lu nyadar itu AKS-47 yang pake kaliber 7.62x39mm tapi di foto cuman ada kaliber 5.56x45mm dan magazine AK nya sebenarnya untuk AR-M1 buatan Bulgaria dan AK-101 yang berkaliber 5.56x45mm yang berarti Magasin AK nya gak kompatibel nya dengan senjatanya," balas akun twitter Osprey514 @gara_nam.

Dan juga soal buku ISIS yang jadi barbuk, malah itu buku Anti-ISIS πŸ˜‚πŸ˜

"Dan itu buku bersampul bendera ISIS yang berjudul Tarbiyah Jihadiyah tulisan Syeikh Abdullah Assam yang berisikan mengenai Anti Radikalisme dan Anti ISIS bahkan kamu bisa pesan di tokopedia (no promosi)," lanjut Osprey514 @gara_nam. 

MAKJLEB BANGET πŸ˜‚πŸ˜
Baca juga :