Naniek: Terlihat para buzzer (termasuk para pembinanya) mengalami stres akut dan panik 😁😁😁

Catatan Naniek S Deyang:

Kolam pendukung GP bergolak hebat sejak dua hari lalu, dimana PAN dan Golkar bergabung dengan Gerindra dan PKB. Tak pelak berbagai fitnah dan hoax pun merajalela. Di twitter yg memang para buzzer pakai nama apa saja, waduh ngerii dengan cerita2 sampah yg dibuat.

Terlihat para buzzer (termasuk para pembinanya) mengalami stres akut dan panic. Video Pak Prabowo dipotong-potong kemudian menjadi bahan bullyan. Kata2 Pak Prabowo pun di potong-potong.

Sudah menjijikkan pokoknya, berbagai bentuk meme pun dibuat.  Lalu koor mereka mengatakan "Ganjar dikeroyok"....ha..ha.. kok kayak hebat saja. Lha PAN dan Golkar belum bergabung saja Prabowo sudah tak terbendung. Kenapa? Pak Prabowo itu sudah dua kali Nyapres dan satu kali Nyawapres, secara otomatis di kepala orang sudah nempel namanya. Dan qodarullah sekarang perekonomian dalam keadaan susah, tentu dalam benak rakyat simpel saja, "ya sudahlah siapa tau memang negara ini harus dipimpin Pak Prabowo," itu pemikiran masyarakat saat ini.

Saking frustasinya para buzzer dan pendukung Ganjar, lalu membandingkan tahun 2014 dengan 2024. Bahwa meski didukung tidak banyak partai tapi PDIP yang mimpin koalisi bisa menangkan Pak Jokowi di tahun 2014.

Tentu beda,  tahun 2014 dan 2024, tahun 2014 tidak ada PKB di kubu Pak Prabowo, situasi juga beda, waktu itu jualan sosok merakyat yg suka blusukan masih laku kencang, sekarang orang udah butuhnya pemimpin yg bisa membawa perbaikan di semua lini dan bisa tampil di kancah internasional. 

Pemilih tahun 2014 masih banyak orang2 tua, pemilih 2024 adalah anak2 muda yg cenderung lebih realistis, dan memilih bukan karena duit 100 ribu, karana mereka merasakan dampak bila salah memilih.

Saya haqul yakin, koalisi Pak Prabowo masih akan bertambah lagi anggotanya, lihat saja dalam waktu dekat akan ada 2-3 partai lagi yang bergabung. 

Jadi siap2 para buzzer dan pendukung lorek2, sepertinya perlu endurance yg kuat agar kalian bisa terus memproduksi meme dan melempar fitnah yg saya yakin justru akan menenggelamkan jagoan Anda.

Untuk sementara Anies aman dari serangan para buzzer dan pendukung😁😁😁

(fb)
Baca juga :