Netizen: Nih tapir parah ngelesnya... Inimah nyerang Megawati 😂😁

[PORTAL-ISLAM.ID]  SOLO - Ketua DPC PDIP Kota Solo FX Hadi Rudyatmo buka suara terkait niat Kaesang Pangarep yang ingin jadi Depok 1 dan dikaitkan dengan isu dinasti politik. Ia memandang langkah Kaesang bukan bagian dinasti. 

"Gini lo, kalau politik dinasti itu masih dalam satu keluarga," kata FX Rudy, Jumat (16/6/2023).

Menurutnya, dinasti politik itu kalau Kaesang masih dalam satu kartu keluarga (KK) dengan Presiden Jokowi. Namun, ia mengungkapkan sudah ada pemisahan KK Kaesang dengan Jokowi serta anak-anak lainnya. 

"Tau keluarga? KK itu lo, kan sekarang kan bapak presiden sendiri, tinggal bapak (Jokowi) dan ibu (Iriana Jokowi yang satu KK), mas Kaesang sudah KK sendiri, mas wali KK sendiri, mba Kahiyang sudah KK sendiri," katanya, seperti dilansir Republika.co.id

Pernyataan FX Hadi Rudyatmo sontak menuai banyak komentar netizen.

"Nih tapir parah ngelesnya. Inimah nyerang Megawati yg ngaku keluarga Soekarno padahal KK Megawati itu KK nya Taufik Kiemas (suami Megawati -red)," cuit akun @Restty_cayah.

"Seanjing-anjingnya anjing, mereka tak pernah mendurhakai anaknya hanya karena beda KK....
Terus kalo beda KK berati Kaesang bukan lagi ANAK JOKOWI ya?
Untung ngga ngeles: Kaesang itu anak IRIANA, bukan anak kandung Jokowi, krn yg MENGANDUNG itu IRIANA... Bengek Elo nj*ng Rudi," komen @PudjiAn82543860.

"KK itu kan cm ke administrasi an aja pak.
Anak biologis nya tetep ga bakal ilang.
Owalahhh jannn...pak.
Ko sampean jd se lucu ini sih skrg?" ujar @_qaireen084.

"Klo sampai PDIP menang lg, pola pikir bangsa ini bs kacau. Klo sdh kacau, 2045 bangsa ini akan dijajah utk ke 2 x ny," sentil akun @kamaloeby.
Baca juga :