Merdunya Tilawah Putri Ariani, Peraih Golden Buzzer America's Got Talent 2023

[PORTAL-ISLAM.ID] Penyanyi tuna netra Indonesia Putri Ariani menjadi perbincangan usai kiprah fenomenalnya di audisi America's Got Talent musim ke-18. Putri berhasil mendapatkan golden buzzer dari Simon Cowell dan berhak melaju langsung ke babak semifinal AGT 2023.

Putri Ariani lahir di Riau, 31 Desember 2005 dengan nama asli Ariani Nisma Putri. Saat ini, Putri tinggal di Bantul Yogyakarta bersekolah di SMKN 2 Kasihan (Sekolah Menengah Musik), Bantul, D.I. Yogyakarta.

Dilansir dari laman resmi SMKN 2 Kasihan, Putri tampil sebagai solis vocal dalam salah satu kelompok orkestra yang tampil dalam acara Anniversary Concert SMM Yogyakarta 2022. 

Meski masih duduk di bangku sekolah menengah atas, Putri sudah memiliki satu album yang berjudul Melihat dengan Hati yang rilis pada Oktober 2020 silam.

Nama Putri sebenarnya sudah tidak asing di acara pencarian bakat. Putri ternyata pernah menjuarai Indonesia Got Talent 2014.

Putri juga ternyata kemarin tampil di acara Puncak Milad ke-21 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang digelar di Istora Senayan pada 20 Mei 2023 lalu.

Berikut video merdunya tilawah Putri Ariani dengan membaca Al Quran Braille.

[VIDEO]
Baca juga :