Kesian.... Ade Armando gak dianggap sama PKS, Gak Level 😂😂

[PORTAL-ISLAM.ID]  Ade Armando yang kini sudah bergabung menjadi kader PSI curhat di medsos kalau kemarin acara TalkShow di KompasTV batal karena perwakilan PKS gak datang.

"Kemarin, Kompas TV mengundang saya untuk talkshow jam 21 (9 malam -red) soal dukungan PSI pada Kaesang utk maju jadi Walikota Depok. Saya udah oke, tapi talkshow batal karena tidak ada wakil PKS yang bersedia hadir. PKS beraninya cuma ngomong di media, tapi gak berani diskusi berhadapan?" kicau Ade Armando @adearmando61, Minggu (4/6/2023).

Kicauan Ade Armando ini malah dibalas telak netizen.

"Ge-Er ya? Mungkin diskusi ama PSI gak dianggap penting oleh PKS, gak selevel. Apalagi soal dukungan partai hampir nihil (baca: Partai nol koma) yg gak dianggap sana-sini (baca: dicuekin koalisi Ganjar) di Depok. Lagian ente diskusi ama tembok aja, temboknya mungkin ngeluh dan males.ðŸĪĢ," balas @Reiza_Patters.

"PSI yang dari awal dukung ganjar aja gak diajak PDIP kok saat deklarasi Ganjar jadi Bacapres. Berarti PKS sudah benar," ujar @AriefMaarifII.

"Secara gak langsung Lo mengakui kalau nilai jual PSI bisa dibilang gak ada. kalau ada nilai jual ya acara talkshow akan tetap berjalan lah. 😂😂😂," sentil @Mas_Hario.
Baca juga :