Perceraian Desta menurut saya adalah perceraian terbaik, kok bisa?

PERCERAIAN DESTA

(Oleh: Mila Machmudah Djamhari)

Perceraian Desta menurut saya adalah perceraian terbaik... ketika memang suami istri beda visi dan misi tidak ada salahnya memutuskan untuk berpisah demi keberlangsungan pola asuh dan pola didik anak yang tidak acak kadut.

Desta mungkin bukan laki-laki yang alim (rajin sholat dan puasa) tapi Desta dapat disebut Bapak yang sangat bertanggungjawab pada anak-anaknya.

Meski sudah pisah rumah satu tahun lalu tetapi Desta tetap menyelesaikan pembangunan rumah untuk istri dan anak-anaknya... Dia paham kewajiban dia memberikan tempat tinggal bagi istri dan anak-anaknya... Dia juga support bisnis yang dirintis istrinya.

Mereka berdua contoh artis yang berpisah tanpa huru hara... mereka sudah pisah satu tahun lalu bukan karena selingkuh atau diduga Desta ada hubungan dengan perempuan lain... Proses perceraian di Pengadilan Agama hanya sekedar legalitas semata... menunggu lebaran agar tidak merusak kebahagiaan anak-anak menikmati Ramadhan dengan berita perceraian... meski mungkin anak-anak tidak melihat berita jadi tidak tahu gonjang ganjing dunia entertainmen.

Contohlah dari Desta bagaimana menjadi pria yang bertanggung-jawab... Kapan pun mereka bisa rujuk kembali setelah ada kesadaran tentang visi dan misi perkawinan... Sakinah Mawaddah Warrahmah.

👇👇
Baca juga :