Lapor Pak Jokowi! Jalan Rusak Ini Bukan di Lampung, Tapi di Jawa Tengah. Netizen: Gubernur Sibuk di Jakarta Joging 😂

[PORTAL-ISLAM.ID]  Presiden Joko Widodo (jokowi) mempersilakan masyarakat untuk melaporkan kondisi jalan rusak di daerah, baik yang rusak parah dan lama tidak diperbaiki kepada dirinya melalui media sosial.

Menanggapi hal ini, terpantau di linimasa twitter, Sabtu (6/6/2023) seorang netizen mengunggah video kondisi jalan rusak, berlumpur dan penuh lubang.

Dituliskan dalam video itu, jalan rusak berlumpur dan penuh lubang itu adalah Jalan Pantura Juwana, Kabupaten Pati, Jawa Tengah.

Sebuah akun terverifikasi centang biru, @dhemit_is_back mengunggah video yang merekam kondisi jalan rusak, berlubang dan penuh lumpur dilalui oleh kendaraan roda dua hingga truk.

"Pak Jokowi RI 1 ini bukan Lampung Sumatera pak tapi Jateng, Gubernur skrg lagi sibuk di Jakarta joging," demikia cuitan yang dipantau di linimasa twitter.

Selain mengunggah video kondisi jalan rusak, berlumpur dan penuh lubang yang dilalui kendaraan, netizen itu juga membagikan video dimana ada sejumlah warga berunjuk rasa menuntut adanya perbaikan jalan rusak itu.

👇👇
Baca juga :