Jalan Lampung yang dikerjakan kemarin sudah rusak lagi hari ini karena hujan, dan ternyata cuma ditimbun tidak/belum diaspal. Mungkin sekedar agar Pak @jokowi tidak migrain gara2 terpontang-panting dijalan 不不

[PORTAL-ISLAM.ID] Sejumlah jalan rusak di Provinsi Lampung tampak dalam proses perbaikan menjelang rencana kunjungan Presiden Joko Widodo ke daerah berjuluk Gerbang Sumatra itu - meski sebagian warga Lampung mengatakan tidak semua jalan rusak diperbaiki.

Lampung menjadi sorotan publik dalam beberapa pekan terakhir setelah salah satu warganya, Bimo Yudho, melontarkan kritik melalui media sosial TikTok. Dalam kritiknya, Bimo menyebut jalan rusak, proyek terbengkalai, sampai persoalan pendidikan yang ia sebut "Alasan Kenapa Lampung Gak Maju-maju".

Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad, melaporkan telah memeriksa jalan rusak di sana bersama Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan pejabat daerah lainnya.

"Meninjau dan melihat langsung persiapan di lokasi yang rencananya akan dikunjungi oleh Presiden RI Joko Widodo," tulis Musa dalam akun Facebooknya, Senin (01/05).

Namun, pegiat media sosial akun @PartaiSocmed mengunggah foto perbaikan jalan yang rusak yang dikerjakan kemarin dan hari ini sudah rusak lagi karena hujan.

"Jalan yg dikerjakan kemarin sudah rusak lagi hari ini karena hujan, dan ternyata cuma ditimbun tidak/belum di aspal. Mungkin sekedar agar Pak @jokowi tidak migrain gara2 terpontang-panting dijalan," cuit akun @PartaiSocmed, Kamis (4/5/2023).
Baca juga :