Harap seluruh jajaran bergerak melawan berita negatif dengan postingan positif. Tapi ingat, jangan pakai foto seragam seperti kemarin ya... WKWKWK

[PORTAL-ISLAM.ID] Setelah kebobrokan Lembaga Pemasyarakatan Kemenkumham dibongkar netizen oleh akun @PartaiSocmed, langsung ada instruksi untuk melawan berita negatif dengan postingan positif.

Ramai-ramai seluruh jajaran memposting di akun media sosialnya dengan tulisan seragam "Pemasyarakatan memang belum sempurna. Tapi kami selalu berusaha lebih baik".

WKWKWKW

"Harap seluruh jajaran bergerak melawan berita negatif dgn postingan positif. Tapi ingat, jangan pakai foto seragam seperti kemarin ya..," sentil akun @PartaiSocmed.

"Wekwkekwkekekkeke setelah kepolisian (obviously), dinas pajak, bea cukai, (Kemenkeu), BPN, sekarang LP (kemenkumham). Jadi instansi apa di Indonesia yang beres? 🤔," komen akun @i_ervans.

"Lapas dan rutan memang sudah rahasia umum rusak dari dulu, namun tiap ganti rezim bukannya tambah bener malah tambah dirusak dan jadi lumbung bagi kalapasnya untuk jadi komoditas ekspor jabatan strategis di kemenkumham. Baca nih adek2 yang kemarin pake seragam dengan latar merah," komen akun @nostradamuze.
Baca juga :